PRODI SASTRA INGGRIS MENGIKUTI AMI SEMESTER GENAP 2021/2022

Pada hari Selasa, 7 Juni 2022, Prodi Sastra Inggris bersama dengan prodi-prodi lain Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, mengikuti kegiatan pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) semester genap 2021/2022.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dan arahan dari Dekan Fakultas Adab dan Ilmu Budaya, Dr. Muhammad Wildan, M.A., Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ubaidillah, M.Hum, serta lead auditor, Drs. Abdul Rozaq, M.Pd. Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Dekan 2, Dr. Uki Sukiman, M.Ag, dan Wakil Dekan 3, Dr. Sujadi, M.A., para auditor untuk Fakultas Adab dan Ilmu Budaya beserta seluruh auditee yakni Dr. Ening Herniti, M.Hum (Kaprodi BSA), Dr. Moh. Wakhid Hidayat, S.S., M.A. (Sekprodi BSA), Dr. Tatik Mariyatut Tasnimah, M.Ag (Kaprodi S2 BSA), Aninda Aji Siwi, M.Pd (Sekprodi S2 BSA), Riswinarno, S.S., M.M. (Kaprodi SKI), Fatiyah, S.Hum, M.A.. (Sekprodi SKI), Prof. Dr. Nurdin, S.Ag, S.S., M.A (Kaprodi IP), Ahmad Anwar,M.A. (Sekprodi IP), Ulyati Retno Sari, S.S., M.Hum (Kaprodi SI), dan Febriyanti Dwiratna Lestari S.S., M.A. (Sekprodi SI). Selain itu, hadir pula PSMF dan PSMP Fakultas Adab dan Ilmu Budaya.

Kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari proses Audit Mutu Internal yang dimulai sejak pendaftaran tanggal 25 April 2022, yang kemudian diikuti dengan proses pengisian aplikasi AMI oleh para auditee pada tanggal 16-27 Mei 2022 dan proses review isian AMI oleh para auditor pada tanggal 30 Mei-3 Juni 2022. Kegiatan Audit Mutu Internal ini merupakan kegiatan rutin setiap semester yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Sunan Kalijaga di bawah Lembaga Pejaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Kalijaga. Dari kegiatan AMI ini diharapkan tiap prodi memiliki perbaikan dan peningkatan kualitasnya.

Berlangsung selama kurang lebih empat jam dan bertempat di ruang sidang lantai 2 Fakultas Adab dan Ilmu Budaya, kegiatan ini berjalan lancar.